obat bosanku

Rasa ini sudah aku rasakan untuk yang kesekian kalinya. Duniaku bukan disini, disini bukan tempatku dan aku tidak ingin berada disni. Ini seperti membentuk suatu siklus hidupku, down and up. Berputar seperti itu terus..terus dan terus dan sepertinya ini memang seharusnya.  Aku sudah jenuh disini.

Aku bisa melakukan banyak hal untuk melupakan rasa jenuhku, tapi seperti yang kubilang tadi akhirnya akan kembali pada titik dimana aku merasakan kejenuhan itu. Tapi aku punya obat untuk ini.

Aku ini roda. Aku punya jari-jari yang kuat dan bagus. Jari-jari inilah yang selalu mendukungku.  Jari-jari dimana aku bisa bercerita, mendengar  dan tertawa dalam rasa jenuh yang aku simpan. Aku menyebut mereka orang-orang terbaikku..sahabat

Ya, obat jenuhku ada pada tawa dan canda itu.

Mereka alasan mengapa aku bisa bertahan disini, bukan seperti yang lain yang mengharuskan untuk aku disini. Bersama mereka aku tidak menghiraukan rasa jenuh itu, bisa bernyanyi, berteriak, merenung, berpikir, bermimpi, melompat, berlari dan bahkan membuat dunia kami sendiri.

Salah seorang sahabatku bilang :

“Satu hal yang aku pelajari ketika kita ada di titik jenuh. Berangan-anganlah tentang hal yang paling kamu inginkan, pusatkan pikiranmu pada angan-angan itu, jangan pikirkan posisimu sekarang seperti apa atau bagaimana kau akan melakukannya. Tetaplah berpikir suatu hari nanti kamu pasti bisa mencapai apa yang kamu imajinasikan dan tersenyumlah.. J”

Aku bersyukur aku menemukan mereka..aku bertahan disini karena mimpi dan mereka

Nb:Already missing u..

1 Comment (+add yours?)

  1. eyyo spicetacular
    Jun 22, 2010 @ 04:25:50

    semua orang pasti pernah merasakan berada di titik jenuh, akupun demikian.. aku merasa aku memiliki persamaan denganmu setelah aku baca post kamu ini.. aku juga sedang merasa dalam titik jenuh, dan kamu tau apa alasan aku masih bertahan di sini, yaitu para sahabat yang selalu ada di samping aku. mereka keluarga yang aku punya selama di sini. mereka yang selalu memotivasi aku, mereka tempat aku bercerita tentang apa yang aku rasakan. dari mereka aku belajar banyak hal yang bisa membuat aku semakin menjadi seseorang yang lebih dewasa.

    p.s. keluargaku selama di sini: rani. dian. meyrisa. ayu. wanda. dila. krisna. lia. rosita. dini. tyas. dita. elly

    Reply

Leave a Reply

Blog Stats

  • 1,862 hits
